Pages

Kamis, 03 Juni 2010

Perbadingan Web Browser Internet Explorer & Mozilla Firefox

Perkembangan teknologi saat ini telah berkembang sangat pesat terutama teknologi dunia maya yaitu internet. Internet menghubungkan kita dengan dunia luar yang secara fisik tidak dapat terjangkau secara cepat dan langsung. Internet dapat juga disebut dengan web browser. Web browser yang saat ini banyak dikenal adalah Internet Explorer dan Mozilla Firefox.

Fungsi utama dari Mozilla Firefox dan Internet Explorer adalah sama sebagai web browser. Namun ada beberapa keunikan pada mozilla yang tidak dimiliki oleh Internet Explorer yaitu kita dapat mendesain sendiri atau memilih desain yang disediakan oleh mozilla untuk skin pada jendela web browser kita. Oleh karena itu, kita tidak akan bosan untuk melihat tampilan web browser kita. Tetapi disamping itu menurut saya Mozilla memiliki sedikit kelemahan yaitu membutuhkan waktu lama untuk dalam proses pencariaannya. Sedangkan pada Internet Explorer terbaru proses loading atau proses pencariannya sudah jauh lebih cepat dibandingkan dengan mozilla firefox.

Namun sesungguhnya kelemahan dan kelebihan kedua web browser ini tidak saling menjatuhkan satu sama lain melainkan saling melengkapi. Nah sekarang tinggal Anda yang memilih web browser yang diinginkan. Ingin bagus ditampilannya atau cepat dalam prosesnya???...

0 komentar:

Posting Komentar